assalamualaikum.....

Selamat datang di taman hati mumtaz, semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya.....

Saturday, May 14, 2011

           Ini puteriku namanya shine mumtaza, yang artinya cahaya yang istimewa.  usianya baru 18 bulan tapi lihat betapa pintarnya dia hehehehe narsis dikit boleh dong....
Di usia 18 bulan ini doi sudah bisa berlari, berjalan jinjit, membuka sepatu/sendal, membuka baju/celana sendiri, memegang pinsil dengan benar, mencoret2 buku, minum/makan sendiri, cuci tangan sendiri. Kosakata2nya pun mulai bertambah, sejauh ini doi bisa mengatakan kakek, nenek, mama, ayah, itu, mau, minum, coba, buka, tumpah, es, dedek taza, cantik, baik, salam, dadah, sini aja, situ, bau.
          Mumtaz saat ini beratnya 10kg, doi lagi gag doyan makan, susah banget maem nasinya minum susunya juga udah berkurang. doi lebih suka ngemil biskuit, and chiki. kalo pun mau makan dia suka banget aneka ikan, jenis sayur dan buah paling anti dimakan puteriku kecuali dalam bentuk juice dan itupun harus dingin.
         Walaupun begitu aku sangat menyayanginya, ummi selalu berdoa biar dedek jadi anak yang bermanfaat bagi keluarga, ummat, dan bangsa indonesia, ammmiiinnn.

No comments:

Post a Comment